Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi

Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu bagian administrasi dalam menlengkapi perangkat administrasi disekolahnya. Jika dalam proses pendownlodan Format Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi  ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Contoh Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah ini dapat anda download secara gratis dan menggunakannya untuk keperluan persuratan sekolah ataupun perkantoran.juga sangat memudahkan bagi sekolah dalam mengarsipkan dan mengatur keluar masuknya surat dinas sekolah. Aplikasi Persuratan ini bukan dibuat dengan berbasiskan aplikasi excel ataupun acsess, dalam sebuah file terkompresi, tidak menggunakan prosedur instalasi, dan dapat digunakan secara portabel dengan menempatkannya pada media seperti flash-disk.

Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi



Download Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah

Aplikasi ini hanya dapat digunakan dalam mode mandiri/stand-alone dan tidak mendukung penggunaan dalam suatu jaringan lokal. Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari, pastikan Anda telah mengatur konfigurasi sesuai organisasi Anda, mengatur format penulisan nomor surat, serta mendefinisikan kode pengelompokan surat. Kode ini dibuat dalam dua tingkat, yaitu kelompok dan sub kelompok. Setiap kelompok yang didefinisikan harus mempunyai sub kelompok. Selain pencatatan nomor surat masuk dan surat keluar, aplikasi ini pun menyediakan fasilitas pemindai surat yang dapat digunakan untuk membuat salinan dari surat aslinya dan dapat dicetak kembali bila dibutuhkan. 

Semoga Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi ini dapat berguna bagi anda . Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Kunjungi terus ya Blog ini untuk mendapatkan file-file penting lainnya,seperti perangkat pembelajaran,kunjungi terus ya blog ini,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

0 Response to "Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Dalam Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel